it’s very complicated =(

Mengerikan……………gara-gara telat balikin manga jd lah byr denda yg sm dg beli b=novel 1 biji……..

Anti sok cool pula tu pas tau brp dendanya………pdhl dlm anti “Mampus lah aku ni…….”

Udah bnyk utang…………..royal pula………..

Huahhhhhhhhhhh……..mau jadi apalah anti ni….

Ni skrg lagi males baca bahan………..kerjanya ngenet mulu…buk fs lah, chat lah….yg ga penting-penting lah yg dikerjain…..

Padahal yg mau bahan yg mau dibaca ni bukan bahan yg mudah dipelajari…blm pernah dipelajari pun sm anti…….Mesti lah anti bljr dari awal…….

Dasar ga tau diri…….waktu tinggal 4 bln lagi masih aja maen-maen….Acem lah ni???

Sapa yg bisa ngasih anti semangat???

Udh gitu hati pun lagi ga tentu……………ALLAH, atashi kokora ga mamorarenai, sumimasen!

Oh no!!!!!!!!!!!! ALLAH….Onegai shimasu!!!

One Response to “it’s very complicated =(”

  1. Wah.. Kalo ini, nyerah la ti.. Rin aja pemales, mana bisa ngasih smangat.. Waktu udah berjalan, rin bukannya plajari lagi tu bahan biar makin ngerti, malah ngenet,ceting,ngeblog.. Fuiihh… capedeh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: