Diri yang “bodoh”

Anti bingung lah sm lingkungan anti………
Bnyk rasa anti yg ga perlu tp di besar-besarkan………
Tp entah lah……..apa anti yg emang cuek dan ga mau tau…….

Dulu pernah kena marah sm ma2 krn anti cuek bebek………
Pdhl skrg anti pikir tu perlu lah……….

Payah kali diri anti ni………

Umur dh sgini………tp masih aja “lurus tabung”………..

Apa “cita-cita” anti terkabul ya??

Gawat lah klo iya………..

Nyesal kali mulut ni selalu ngomong yg ga mikir akibatnya…………………

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Meninggal lah anti !!!!

One Response to “Diri yang “bodoh””

  1. apa tu “lurus tabung” ti?
    klo pndpt rin sih, berdasarkan kalimat anti..
    “banyak rasa anti yg gak perlu tp dibesar2in” tu berhubungan dgn penilaian seseorang thdp sesuatu kan. Mungkin yg ngbesar2in itu mikirnya tu adalah hal yg pnting utk dia.. Acem rin kmrn tu, padahal cm poto2 pake hp tika kan, biasa aj, tp rasa rin tu asik bgt.. Pdhl psti ad jg yg bkl mnilai itu norak..haha…
    Tp ada jg slalu ngebesar2in sesuatu (kayak si yoga ni, smua yg baru, walopun cuma ngeliat”setip staedler” rin yg putih,heboh nanyain, soalnya setip dia warna warni setip anak2 gitu.. namanya jg anak2 ya..) hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: