am i changed?

Posted in Tidak terkategori on June 22, 2008 by anti

Katanya anti skrg b’ubah…….apa iya ya?
mgkn krn sifat lama anti keluar x ya……..
Soalnya kseringan chat sm popi sih….jd keluar lah sifat-sifat anti yg udah lama kali g keluar….

Katanya anti skrg “kegatalan”…. Hahaha………
anti ketawa aja ga marah…..soalnya emang anti rasa anti skrg jauh lebih “genit”…….
Anti ga marah krn anti dulunya sih emang kekgt…….hehehe……..

Anti jd terpikir juga……

Hm……..bnyk juga sifat lama anti yg ga diketahui org-org terdekat anti ya……

Pdhl asli lah dulu nya anti ni genit……..tp genit nya terarah (emang ada ya??)

Yah……
t’nyata anti ni “buaya” juga…….
t’nyata anti ni “penipu” juga……..
t’nyata anti ni “bertopeng” juga……

it’s very complicated =(

Posted in curhat....curhat...... on June 19, 2008 by anti

Mengerikan……………gara-gara telat balikin manga jd lah byr denda yg sm dg beli b=novel 1 biji……..

Anti sok cool pula tu pas tau brp dendanya………pdhl dlm anti “Mampus lah aku ni…….”

Udah bnyk utang…………..royal pula………..

Huahhhhhhhhhhh……..mau jadi apalah anti ni….

Ni skrg lagi males baca bahan………..kerjanya ngenet mulu…buk fs lah, chat lah….yg ga penting-penting lah yg dikerjain…..

Padahal yg mau bahan yg mau dibaca ni bukan bahan yg mudah dipelajari…blm pernah dipelajari pun sm anti…….Mesti lah anti bljr dari awal…….

Dasar ga tau diri…….waktu tinggal 4 bln lagi masih aja maen-maen….Acem lah ni???

Sapa yg bisa ngasih anti semangat???

Udh gitu hati pun lagi ga tentu……………ALLAH, atashi kokora ga mamorarenai, sumimasen!

Oh no!!!!!!!!!!!! ALLAH….Onegai shimasu!!!

Diri yang “bodoh”

Posted in curhat....curhat...... on June 19, 2008 by anti

Anti bingung lah sm lingkungan anti………
Bnyk rasa anti yg ga perlu tp di besar-besarkan………
Tp entah lah……..apa anti yg emang cuek dan ga mau tau…….

Dulu pernah kena marah sm ma2 krn anti cuek bebek………
Pdhl skrg anti pikir tu perlu lah……….

Payah kali diri anti ni………

Umur dh sgini………tp masih aja “lurus tabung”………..

Apa “cita-cita” anti terkabul ya??

Gawat lah klo iya………..

Nyesal kali mulut ni selalu ngomong yg ga mikir akibatnya…………………

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Meninggal lah anti !!!!

Munafik!!!!!

Posted in curhat....curhat...... on June 19, 2008 by anti

Anti tau akhir-akhir ini anti sering langgar janji anti…ga sm sahabat-sahabat anti….ga sm orang tua anti….

Anti udh jadi org yg munafik……

Anti ga mau kekgitu…..anti pgnnya profesional (huek….) tp ternyata anti ga bisa….

Anti harus tau mana yg wajib dan mana yg sunnah dan mana yg ga makruh……..

Tp anti bingung….bagi anti tu semua wajib….tp anti ternyata yg anti dahuluin smwnya itu sunnah….bahkan terkadang makruh………..

Nampak kali lah nati ni masih “bodoh”…..masih blm tau apa-apa ttg hidup……….masih blm dewasa……..

Kpn ya anti tau membedakan itu semua??

AAS (Ada Apa dg Starone…..)

Posted in Omong-omong ga jelas on June 19, 2008 by anti

Heran deh…masak dari kmrn anti ga bisa masuk ke blog anti sendiri….Blog rin pun ga bisa….segala sesuatu yg bernama blog ga bisa anti masukin dari kmrn…….

Ada apa dg network starone??
Baru mlm ni anti bisa masuk ke blog……

Dh gitu biasanya jm sgini lambreta networknya….ni enggak……..

Ada apa lagi dg starone??

wonderful dream =D….

Posted in curhat....curhat...... on June 19, 2008 by anti

Smlm anti mimpi………aneh kali mimpinya…….g ngerti pun kenapa bisa mimpi kekgitu……….

Apa krn abis shalat subuh tidur lagi ya (abis ngantuk x……..) Kebiasaan kl dh tidur tgh malam yah gitu lah….

Mimpinya sih bkn nightmare…tp mimpi yg buat anti hepiiiiiii x pas bgn……..nyesel pun knp jd bgn..hehehe…….Pgn juga kl mimpi nya jd kenyataan……soalnya keren sih (menurut anti lho………)

Apa bisa ga ya mimpinya bersambung?? Pgn bersambung =D….

Sering-sering mimpi kek smlm gpp…asalkan cerita nya berubah….tp org-orgnya tetap sama…hehehe……..Jd cem sinetron aje….

Apa Allah dgr doa anti ya makanya anti bisa mimpi kekgitu??

Tp anti ga pernha doa lah…cuma berharap aja….

Tp klo ga jadi kenyataan sedih juga =(….Jd kek harapan yg sia-sia aj………

Yasudh lah…selagi masih diberi kesempatan mimpi kekgitu nikmatin aja kaleee ;p……..

cinlok?

Posted in Omong-omong ga jelas on June 16, 2008 by anti

Cinlok tu yg gmn sih??Apa mesti satu lokasi ato acara baru namanya cinlok??

emang sih cinlok tu kan singkatan dari cont lokasi…tp apa mksd dari cinlok sebenarnya??

Kl nurut anti semua org rata2 kena cinlok sm pasangannya yg sekarang…………y ga??

Kl nurut kamu apa itu cinlok??

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.